Dewan Himbau Masyarakat Mudik Lebaran Patuhi Aturan

Kasongan, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan menyambut baik adanya perbaikan ruas jalan provinsi dan kabupaten jelang lebaran idul fitri 1443 H.

“Kita apresiasi perbaikan sejumlah ruas jalan Provinsi dan jalan Kabupaten dan ditargetkan pemerintah pusat sepuluh hari sebelum hari H idul fitri sudah selesai, ” sebut Politisi Partai PDI- Perjuangan Kabupaten Katingan, Amirun Senin (25/4/2022) di Kasongan.

Berita Lainnya
1 dari 214
loading...

Disebutkannya, kalau pemerintah pusat menginginkan sepuluh hari hari sebelum hari H lebaran idul fitri 1443 H, Namun di Kabupaten tentunya dapat selesai dua hari sebelum hari H. Idul Fitri, ” paling tidak selesai sebelum lebaran dan masyarakat sudah banyak mudik dengan kendaraan roda dua, ” sebutnya.

Dia berpesan, agar masyarakat Katingan yang menjalankan mudik lebaran selalu mengikuti aturan dan tetap protokol kesehatan, ” saya minta tak ngebut di jalanan, karena keluarga menanti berkumpul lebaran nanti” ucapnya.

Tentunya lebaran saat ini diperbolehkan oleh pemerintah untuk mudik lebaran bagi masyarakat, sedangkan bagi aparatur pemerintah yang bertugas mengatur arus mudik dan pihak aparat yang bertugas semoga diberikan kesehatan. (Isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya