Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

PAN Kalteng Sebut Razak Calon Gubernur Paling Berpengalaman

×

PAN Kalteng Sebut Razak Calon Gubernur Paling Berpengalaman

Sebarkan artikel ini
A Razak saat mendaftarkan diri di DPW PAN Kalteng. (Kalimantanpost.com/drt)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – A. Razak menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Provinsi kalimantan Tengah ke Partai Amanat Nasional (PAN) Kalteng, Rabu (1/5/2024) untuk menghadapi Pilkada Kalteng Nopember mendatang.

Kedatangan Razak yang didampingi pengurus DPD Partai Golkar Kalteng diterima langsung Ketua DPW PAN Kalteng Ir.A.Diran, Sekretaris dan Bendahara partai berlambang matahari.

Razak calon tunggal dari Partai berlambang pohon beringin itu mengungkapkan, Golkar pada pemilu legislatif lalu memperoleh 8 kursi, kurang satu kursi untuk bisa mengusung calon Gubernur.

Pihaknya mengaku harus bersama sama membentuk koalisi dan berteman dengan banyak partai agar semakin kuat menghadapi pilkada yang akan datang.

Disebutkan pula, rencananya besok akan mendaftar di Gerinda dan Partai Kebangkitan Bangsa, guna membangun Kalteng ke depan untuk menjadi lebih baik.

Ia berharap agar pesta demokrasi daerah atau Pilkada nanti berjalan dengan lancar dan sesuai harapan menghasil pemimpin berkualitas didukung semua pihakn

Untuk visi-misi, pihaknya akan menyampaikan setelah ada kepastian koalisi.

Diran mengatakan selaku ketua pemenangan untuk PAN adalah Sauqi, caleg DPR RI terpilih.

Razak menurut Diran merupakan calon Gubernur yang mendaftar pertama kali di PAN dan wajib mendapatkan nomor urut satu.

Mantan Wakil Gubernur dua priode itu menilai A.Razak merupakan calon Gubernur paling berpengalaman baik di Pemerintahan maupun legislatif, sehingga layak didukung.

Terkait koalisi, ditegaskan pihaknya akan menyampaikannya ke DPP PAN di Jakarta. Untuk itu berkas penconan tersebut segera di proses.(drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Soal Kasus Pemerkosaan Viral, Tim Advokasi Keadilan FH ULM : "Ibarat Pembunuhan Berencana"
Iklan